sabtu, 15 juli 2013.....
masa pramoss adalah masa yang berapi-api, huaaaaaaaa , kenapa gue bisa bilang gitu?
karna pada masa itu, masa yang lagi kepo,keponya nyari tau tentang keaadan kelas kaya apa, manusia seklas kaya apa, kakak mentor yang dateng kaya apa, itu PASTI....
gue ngerasain masa pramos ini dengan lumayan tegang, emm gemana ga tegangg, moss SMA brohh, moss yang paling2 mencetarkan -_- gemana engga namanya aja udh SMA, ckck hftt
untungnya gue satu kelas sama temen smp yang dulu,hehehe deket lg allah masih menyelamatkan kuu
okeh mulai perjanjian sama hati mau kalem di kelas baru,, (yg ini gausah dibaca) .
okeh cuss ya ke hari pertama moss, karna di pra moss gaada yg aneh2 kan gue kalem, pada saat pramos hehe
-Hari pertama
hari pertama itu musti pake pita2 dari talirapia 8 buah, udh gitu make nametag yg bentuk nya kepala banteng eh salah kepala miky moss yg di belakanya nya di taro foto keluarga yang ukuran 25cm (gile) mau moss apa pameran poto-_- ckckc salah itu suru pake poto gue yang disamaain sama poto kartun, hhhh, berasa orgil yang baru mau masuk RSJ bukan mau masuk sekolah,, hhh tapi itu semua gue lakuin dengan lapang dada,tabah,ihklas,sabar,tersenyum...
sampe di sekolah, itu namtag harus dipake di dpn gerbang,ckck
sampe kelas ngeliat manusia baru-baru itu sama juga kaya gue... tampang mereka ada yg polos,pasrah,kaya sapi mau di potong pass kurban...(padahal gue sendiri kaya gitu)
pass masuk kk mentor nya tibatiba bilang "dek,pita-pita nya yang di kepala lepas aja gpp kok" what? kenapa ga dari rumah aja? kenapa ga dari pramoss dikasi taunya? kenapa baru sekarang? setalah manusia2 diluar sana melihat gue ky orgil mau masuk SMA,kenapa? *dalem ati bilang gitu*
ya yausudah lah, kaya td diawal gue bilang gue ngelakuin ini dengan lapang dada,ihklas,sabar,dan tersenyum
hari ini dilewatin dengan perkrnalan-perkenalan aja, dan gue juga baru sadar manusia-manusi kelas gue ternyata ada yang bener2 gila! ohhgodd
-Hari kedua
hari kedua ditu di repotin sama bawa-bawan makanan yang pake nama-nama anehh, pfttttttt ya untung aja masi bisa mikir pada saat mirip orgill,kalo gasalah dihari kedua juga baris dilapangan yang diliatin ribuan kk kelas yang ga ber perikemanusian ngeliatnya, ada yang main nunjuk2 aja seenak jidat nya, ada juga yang manggil-manggil karna ngeliat nama kita di namtag.pftt dihari kedua juga sifat yang gue bangunn untuk pendiem itu gagal, bayangin aja gue utus maju untuk jadi pedoman pengurus kelas, awalnya emang ditanya sama kk mentor , siapa yang pernah jadi pengurus kelas, pass smp? ya gue asal nunjuk aja karna gue mikir gue duduk di belakang pasti tangan gue ga keliatan kan? ehhh tautaunya tetep aja keliatan dan gue harus maju kedepan-_- all hasill luntur sudah sifat pendiem ini, ya dodol nya 4 orng yang milih gue rata2 temen smp-_- kejam emang, allhasil juga gue jadi serkertaris kelas, padahal gatau apa tulisan gue indahh bgt saking indah nya miring2 gituu.. yaa balik lagi di awal, gue jalanni ini dengan lapang dada,ihklas, sabar, tersenyum..
-Hari ke3
hari ke3 itu diawali, dengan gue sebagai pengurus kelas yang musti maju kedepan nunjukin yeyel... ohh tuhannn ini apa?? untung nya si pengurus kelasnnya ada 5 orang, dan gauntungnya gue cewesendiri ohhgaddd lengkapp bgt kann, oke sip. setelah itu ngejar2 kk mentor untuk minta tanda tangan, yang jjadi masalah, artis yang gue fansin aja blm pernah gue kejar2 buat minta tanda tangan, lah ini k mentor yang sering ngerjain-_- gue kejar2,nudah kaya anak ayam minta makan ..
okke, satu persatu gue dpt ttd nya , sampe pada akhirnya ada 1 mentor yang gue minta tanda tangan nya itu ngasih tantangan, kalo mau ttdnya musti ikut dia, hmm awalnya si gue tkt, cuma karna rame2 kira2 5 orang lah, gue jd memberanikan diri..ini dialog yg gue inget
mentor: kalian mau ttd?
adik kecil nanpolos:" ia kak"..
mntor: tapi harus ikut kk dulu yaa?
adik kecil nanpolos: yah , kema kak?
mentor: udah ikut aja..
adik kecil nanpolos: yaudah dh kak..
ternyata kita dibawa ke lantai dua, dan disuru nyanyi yel-yel depan anak kelas 12!!! huaaaaaaaaaaa, pengen lari balik lg keatas, tp dibelkang kk kelas semua ohh no! okeh, kita nyanyi dengan muka polosnya, dan di ledek2 kin.. cuma demi ttd yang entah buat apa gue pinta..
ternyata kita dibawa ke lantai dua, dan disuru nyanyi yel-yel depan anak kelas 12!!! huaaaaaaaaaaa, pengen lari balik lg keatas, tp dibelkang kk kelas semua ohh no! okeh, kita nyanyi dengan muka polosnya, dan di ledek2 kin.. cuma demi ttd yang entah buat apa gue pinta..
abis ttd apa lg?... *tiktoktiktoktiktok
"surat cinta" ia, surat cinta yang pake cap bibirr ewhh, bayangin aja suru bikin surat itu, dan yang satu buat mentor yang satu lg buat temen sekelas, ohh godd nulis surat cinta kepacar aja blm pernah,kek lg tes tertulis ntau ga.. untung nya gue punya seribu akal, dan untung nya meski awalnya dikira agak gila gue masi punya akal, pass malem hari ke3 itu gue nyuruh ade gue yang terliah bibirnya seksi bgt itu untuk cap bibir di kertas yang buat gue tulis surat, dengan hati yang tulus gue sogok dia dengan sebatang coklat, untung nya bukan sebatang ranting pohon, untung nya lagi dia mau... selamat lah gue, lalu urusan surat nyaa, behh pusinggg gue bikin yang buat mentor dulu deh, gue minta bikinin manusia yang selalu ada di samping guee, sebut aja R huaa:3 dia baikk bgt mau bikinin meski surat nyaa bikin ngakak..okeh yag terakhir yang buat temen sekals catet "GUE GA BIKIN" wwkkw gue gatau mau kasih kesiapa, temen sekals gue kan gila2 semua-_-v
okehh yang itu abaikan, jam dimana tuh surat cinta dikumpulin pun datang, , HAHA dengan santainya gue kasi ke dpan, kk mentor, gue mikir tuh surat banyak gamungkin semuanya dibacainn, gamungkin juga surat gue di bacaain ye gak? ehh ternyataaa, mentor yang gue kirimin sura nya itu dateng ke kelas gue secara2 tiba2 udah kaya tuyull, itu mentor yang ngerjain gue dan temen2 gue nyanyi di dpn kk kelas 12 ituu, jadi gue kesell,okehh, balik lagi ternyata itu surat di bacaain sama mentor kelas gue, ohh tuhaan malapetakaaa bgt,
dan dengan manisnya kk mentor itu bilang "makasi ya dek" azzzzzz satu kelas juga ngetawain gue,-_- ohhgodd gue harap gue bsk pindah sekolah*tapinyatanya engga.. okeh gue lakuinn ini dengan lapang dada,sabar,ihklas.. dan akhir nya masa mosss selesai juga dengan perasaann absrutt dan memalukan..
*catatan: setiap ketemu tuh kk kelas gue pura2 gakenal.
see youu, itu sedikit pengalaman moss SMA gue..
*catatan: setiap ketemu tuh kk kelas gue pura2 gakenal.
see youu, itu sedikit pengalaman moss SMA gue..
jangan bosen baca yee
iya memang saya blm kreatif dan mahir dalam hall menulis
BalasHapusKomentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
BalasHapus